*About Me*

8 Juni 2010

Presentasi B.Indonesia


Presentasi b.indonesia adalah hal yang di tunggu-tunggu oleh kelompok saya. yang beranggota 5 orang, yang bertugas berpresentasi kebetulan adalah saya sendiri yang di bantu oleh icha .... sebelumnya sich yang presentasiin icha sendiri dan tugas saya adalah mengelola jalannya presentasi, tapi ditengah berjalannya presentasi kami icha dan bapak abenk (guru b.indonesia kami) ingin saya bepresentasi untuk menggantikan icha, dan saya pun maju kedepan dan saya pun mulai mempresentasikannya ... sebenarnya sich gugup bangat sampe" banyak kalimat yang saya ucapkan salah ... karna sakin gugupnya, gimana tidak gugup ... coz pada saat itu adalah pertama kalinya kami meneliti, hal" yang belom pernah kami lakukan sebelumnya.
setelah saya dan icha berpresentasi saatnya sesi tanya jawab. di sesi tanya jawab ini banyak kelompok yang mengajukan pertanyaan dan alhamdulillah kami bisa menjawabnya, meski ada rasa takut salah dalam menjawab, setelah kami jawab satu-persatu pertanyaan tersebut. dan akhirnya kami pun selesai berpresentasi. tapi meski presentasi selesai kami masih mencoba untuk terus meneliti dan memperdalam hal ini ...
a3ball hebat,anak-anaknya udah pada bisa ngungkap masalah kaya gini. Ini adalah kejadian pertama di BABELAN,ga tau dech ditempat laen.
Mudah-mudahan ntar kalo udah kuliah kaga kaget lagi kalo disuruh melakukan penelitian. amien ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Activities