*About Me*

24 Agustus 2010

Menjalankan Ibadah Puasa Banyak Halangannya

Puasa tahun lebih melelahkan dari pada puasa tahun-tahun sebelumnya,, karna di tahun ini aku puasa sangat banyak godaannya,, dari pagi hingga malam banyak sekali kegiatan, apalagi puasanya itu pada bulan agustus, yaitu hari menjelang HUT RI yang ke-65,, dan di sekolah ku mengadakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih ... dan kebetulan aku dipilih sebagai salah satu team Pengibar Bendera Merah Putih sekolah kami yaitu MTs.Attaqwa 03 Babelan, jadii... sebelum menjelang hari HUT RI,, kami tem Pengibar berlatih mengibarkan kurang lebih selama 2 minggu... rasanya sangat lelah sekali,, udah puasa.. pulang sekolah jam 2, abis pulang sekolah langsung latihan ... tapi walau begitu aku menjalankannya dengan senang hati dan ikhlas,, karna dengan latihan itu aku merasakan kehatan kebersamaan bersama teman-teman yang lain.


Lalu bulan puasa ini juga cuacanya sangat tidak mendukung,, karna sepulang sekolah aku berjalan kaki di bawah panasnya terik matahari, huh... bener-bener rasanya ku gak mau melanjutkan puasaku lagii,,, tapii kalo ku pikir-pikir lagii saiiank buat apha puasa tapi di tengah-tengah puasa kita membatalkannya,, dan alhamdulillah ku bisa sampai rumah tanpa membatalkan puasa ku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Activities